Offside.co.id

Lukaku Cemerlang, MU Menang di Kandang Lawan

Kamis 28 September 2017 15:15 WIB

Offside.co.id – Kemenangan meyakinkan dicatat “Setan Merah” Manchester United (MU). Bermain di kandang lawan, MU tanpa ampun menumbangkan tuan rumah CSKA Moskow 4-1 dalam laga kedua  Grup A Liga Champions di Stadion Veb Arena, Kamis dini hari WIB.

Dilansir dari laman TheSun, Romelu Lukaku, lagi-lagi, menjadi bintang lapangan kemenangan MU. Pemain yang direkrut dari Everton senilai 75 juta pound itu mencetak dua gol ke gawang lawannya. Selain Lukaku, acungan jempol juga pantas diberikan kepada Anthony Martial,  yang tak kalah cemerlanganya. Martial menyumbang satu gol dan tiga assist.

Lukaku membuka keunggulan MU saat pertandingan babak pertama baru berjalan empat menit memanfaatkan umpan Martial. Lima belas menit berselang, sebuah penalti diperoleh MU setelah pemain CSKA Georgi Schennikov menjatuhkan Mkhitaryan di kotak terlarang. Martial yang melakukan eksekusi berhasil menambah keunggulan MU menjadi 2-0.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Dominasi MU terus berlanjut. Pada menit ke-26 Lukaku kembali menggebrak. Untuk kedua kalinya pemain asal Belgia ini menggetarkan gawang CSKA. Sedangkan gol keempat diciptakan Mkhitaryan pada menit ke-57.

Satu-satunya gol balasan CSKA untuk memperkecil kekalahan disumbangkan Konstantin Kuchaev menit ke-89.

Sukses MU merebut angka penuh di kandang lawan mengukuhkan posisi merekadi puncak klasemen Grup A dengan enam poin. MU unggul tiga angka dari Basel dan CSKA yang mengemas nilai 3. Posisi juru kunci diduduki Benfica tanpa nilai.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Kemenangan MU disambut gembira pelatih Jose Mourinho. Ia memuji penampilan dan ketamajaman strikernya, Lukaku. Mou menyebut keberhasilan Lukaku karena pemain ini memiliki sikap rendah hati dan punya hasrat untuk terus belajar.

Striker berusia 24 tahun itu begitu produktif dalam mencetak gol. Sudah 10 gol diciptakan Lukaku sepanjang musim ini.

“Dia pemain yang rendah hati, dan selalu ingin belajar sepanjang waktu. Saya pikir ambisi itu ada di sana,” kata Mourinho seusai pertandingan. (KS)

(Visited 41 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo