Offside.co.id

Madrid Seri Lagi, Zidane Murka

Rabu 28 September 2016 16:00 WIB

Offside.co.id – Rasa kesal tak bisa disembunyikan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane usai timnya ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Dortmund pada babak fase grup F Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park.

Pada laga tersebut, Madrid sempat unggul terlebih dahulu melalui Cristiano Ronaldo yang kemudian disamakan Pierre-Emerick Aubameyang. Raphael Varane kemudian kembali membuat keunggulan sebelum akhirnya kembali disamakan Andre Schurrle menjelang akhir laga.

“Saya merasa kacau karena kami memainkan pertandingan yang hebat saat menyerang dan bertahan. Kami bertanding dengan harapan. Tapi pada akhirnya, sama lagi (imbang), ini laga ketiga berturut-turut (berakhir seri),” kata Zidane dilansir dari ESPN.

“Saya merasa tidak enak kepada pemain, mereka tidak pantas untuk hasil ini. Ini bukan hasil yang buruk, tapi unggul 2-1 hingga tiga menit tersisa. Anda merasa kacau,” katanya.

“Melawan Las Palmas kami kurang konsentrasi pada akhir laga. Hari ini itu tidak terjadi. Dari menit satu sampai 90 kami melakukan pekerjaan kami,” katanya.

“Pada babak pertama kami menderita dengan serangan balik mereka, tapi itu normal di stadion ini. Kemudian unggul 2-1 dengan tiga menit tersisa. Tapi kami akan terus berjalan dan kita akan mengubah ini,” pungkasnya.

(Visited 4.568 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid