Offside.co.id

Madrid Tak Terbendung di Kandang PSG

Rabu 7 Maret 2018 23:27 WIB

Offside.co.id –  Real Madrid memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions usai menumbangkan Paris Saint Germain (PSG) 2-1 di Stadion Parc des Princes, Paris,  Rabu (7/3) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Madrid unggul aggregat 5-2, setelah meraih kemenangan 3-1 kala bermain di Santiago Bernabeu.

Dua gol Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit 51 dan Casemiro di menit 80. Dengan golnya ini, Ronaldo memimpin top skorer dengan mencetak 12 gol sepanjang Liga Champion musim ini. Sedangkan gol PSG dicetak Edinson Cavani di menit 71.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun bangga atas hasil yang dipetik Los Blancos. “Mereka semua menghasilkan pertunjukan hebat dan tidak mudah di luar sana. Kami pantas mencapai babak berikutnya,” ujar pria berkebangsaan Prancis itu.

Zidane pun tak menganggap PSG bermain buruk. Pasalnya bermain di kandang sendiri tentu membuat PSG sangatlah nyaman. “Saya tidak berpikir bahwa PSG tampil buruk di pertandingan, mereka berhasil dengan baik di leg pertama dan mungkin malam ini mereka juga tidak melakukannya karena tampilan yang sangat bagus dari kami,” tambahnya.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Madrid ternyata memiliki kunci sendiri dalam meraih kemenangan. “Itulah kuncinya, kepercayaan pada apa yang sedang kita lakukan,” ungkap pelatih yang pernah menanduk Materazzi di final Piala Dunia 2006.

PSG dipastikan terhenti langkahnya pada ajang Liga Champions. Sementara Madrid masih menunggu drawing berikutnya tanggal 16 Maret 2018 mendatang. (ARDI/KS)

(Visited 30 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo