Offside.co.id

Man City Menang Besar, Guardiola Puji Sterling

Rabu 17 Agustus 2016 12:48 WIB

Offside.co.id – Manchester City yang bertandang ke markas Steaua Bucharest berhasil menang besar 5-0 pada playoff Liga Champions leg pertama di Stadion National Arena, Bucharest, Rumania, Rabu (17/8) dini hari WIB.

Sergio Aguero mencetak hattrick usai gagal pada dua penalti, sementara David Silva dan Nolito masing-masing menyumbangkan satu gol guna melengkapi kemenangan 5-0.

Manajer City, Josep Guardiola memberikan pujian kepada Raheem Sterling yang mampu tampil cemerlang pada laga tersebut. Guardiola mengatakan, Sterling harus tetap fokus agar kualitas permainannya bisa lebih baik pada musim ini.

“Sampai saat ini, Raheem benar-benar bermain sangat baik. Dia masih muda, 21 tahun, dan masih harus belajar banyak. Dia harus tetap tenang dan fokus pada latihan, menjaga kondisi tubuhnya, serta kehidupan pribadinya. Jika semua berjalan lancar, maka kemampuannya akan berkembang pesat,” kata Guardiola dilansir dari ESPN.

Disamping itu, Guardiola sangat gembira dengan kinerja timnya karena mereka telah mengamankan tempat di babak penyisihan grup Liga Champions dengan kemenangan meyakinkan di Rumania. Pasalnya, Steaua diyakini akan sulit membalikkan keadaan pada leg kedua.

“Liga Champions adalah target kami sejak awal. Kemenangan ini adalah penampilan hebat para pemain. Kami bermain sangat, sangat baik. Hasilnya pun menakjubkan. Itulah cara kami bermain, dan selanjutnya kami akan fokus pada pertandingan melawan Stoke City,” pungkasnya.

(Visited 399 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid