Offside.co.id

Manuel Neuer Siap Balas Kekalahan di Leg Kedua

Kamis 28 April 2016 05:06 WIB

Bayern Muenchen tumbang di markas Atletico Madrid, Vicente Calderon pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4) dini hari WIB. The Hollywood harus mengakui keunggulan anak-anak asuh Diego Simeone 0-1 melalui gol Saul Niguez.

Terkait hasil minor ini, penjaga gawang Bayern Manuel Neuer begitu kecewa. Namun ia tetap optimisitis timnya bisa membalikkan keadaan pada leg kedua di rumah sendiri.

“Kami percaya kami bisa lolos ke final, kami akan memberikan segalanya di depan pendukung sendiri,” kata Neuer, dikutip dari Four Four Two, Kamis (28/4).

Ia menilai dalam laga leg pertama ini, kubunya tampil buruk di babak pertama. Namun usai jeda, menurut Neuer, Die Roten menunjukkan performa hebat.

“Pada babak pertama, kami tidak memiliki keberanian dan agresivitas. Pada babak kedua kami jauh lebih baik, sayang sekali kami tidak mendapat imbalan walau telah mencoba segalanya,” tutur anggota tim nasional Jerman ini.

Ia berharap pada leg kedua, timnya bisa menunjukkan fokus yang lebih sepanjang pertandingan. Laga tersebut bakal berlangsung di Allianz Arena, Rabu (4/5) dini hari WIB.

(Visited 37 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login