Offside.co.id

Maradona di Madrid: Dari Polisi, Spa, Hingga Ruang Ganti

Kamis 16 Februari 2017 14:44 WIB

Offside.co.id – Bukan Maradona jika tidak membuat cerita heboh.  Bukan Maradona apabila tidak jadi bahan sorotan. Setidaknya ada 3 (tiga) kegiatan Maradona yang jadi sorotan di Madrid.

Legenda sepakbola Argentina yang dikenal cukup temperamen itu mendadak didatangi polisi dan petugas medis sebelum berlangsungnya pertandingan Real Madrid lawan Napoli di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu waktu setempat.

Polisi meminta keterangan Maradona dan teman wanitanya, Rocio Oliva, di Hotel Eurostars Suites Mirasierra, Madrid, terkait laporan dari pihak hotel kepada polisi setempat. Maradona dilaporkan terlibat insiden dengan teman wanitanya.

 

 

(Foto: Mirror)

 

Kehadiran polisi dan petugas medis ke hotel untuk memastikan adanya tindakan seperti yang dilaporkan pihak hotel. Namun setsampainya di TKP dan bertemu mantan pemain Napoli itu, polisi tidak menemukan apa-apa.

Menurut juru bicara polisi kepada ESPN,  mereka menerima pengaduan dari manajer hotel di mana Maradona menginap sekitar pukul 08:30 pagi waktu Madrid. Polisi pun meluncur ke hotel dan menanyakannya kepada Maradona.

“Saya berada di Madrid untuk bersenang-senang bersama keluarga saya, sekaligus menunggu pertandingan Madrid lawan Napoli di Liga Champions,” kata ofisial Maradona dalam laman resmi Facebooknya.

Maradona di ruang ganti Napoli. (Foto: Marca/Twitter)

Dijelaskan juga bahwa pengacaranya (Matias Morla) telah menghubungi pihak berwajib Spanyol. Tidak ada keluhan terkait dengan apa yang dilaporkan tersebut. “Tidak ada keluhan di sana, dan tidak ada seorang pun yang dapat menjelaskan ke saya alasan media memperlihatkan ini,” kata Maradona, yang dikabarkan justru asik menikmati spa bersama Oliva.

Maradona sendiri harus pulang dengan kekecewaan setelah Napoli takluk 1-3 dari Madrid. Sebelum pertandingan Maradona sempat memberikan motivasi kepada para pemain Napoli di ruang ganti pemain. Namun, wejangan saja rupanya belum cukup bagi Napoli setelah Madrid tampil luar biasa sepanjang pertandingan. (KS)

 

(Visited 210 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo