Offside.co.id

Menyedihkan! Fans Arsenal Bully Wenger dan Pemain

Kamis 16 Februari 2017 05:47 WIB

Offside.co.id – Kalah telak 1-5 di markas Bayern Muenchen, fans Arsenal mem-bully tim asuhan Arsene Wenger di berbagai media sosial.

The Gunners sempat percaya diri tatkala Alexis Sanchez sempat memaksakan skor 1-1 di babak pertama. Ada keyakinan, di leg kedua mereka bisa memanfaatkan gol tandang.

Namun di paruh kedua nyatanya pertahanan Arsenal keropos menyusul keluarnya Laurent Koscielny, yang berjalan agak terpincang-pincang. Pengganti Koscielny dinilai fans tidak punya kualitas yang sama, bahkan cenderung jadi titik lemah.

Terbukti Arjen Robben dan kawan-kawan memberondong tiga gol hanya dalam tempo sepuluh menit. Itu terjadi persis setelah keluarnya masuknya Gabriel Paulista.

Sasaran tembak, siapa lagi kalau tidak Wenger. Terlalu lama memoles Arsenal dianggap menumpulkan kreativitas.pria berjuluk Sang Profesor itu.

Selain Wenger, tentu saja sasaran bullying adalah Gabriel Paulista. Lihat saja postingan fans Arsenal yang kecewa. Gelar juara Liga Champions yang dirindukan, kian menjauh. (SN)

 

 

 

 

(Visited 752 times, 6 visits today)
Editor: Sigit Nugroho