Offside.co.id

Menyedihkan! Usai Cetak Hattrick, Cuma Ini Permintaan CR7

Rabu 3 Mei 2017 06:45 WIB

Offside.co.id – Lazimnya seorang pahlawan sebuah klub seusai membuat prestasi besar, seorang pemain punya harapan macam-macam. Bisa berupa uang atau apa saja.

Tapi permintaan Cristiano Ronaldo sungguh menyedihkan. Seusai mencetak hattrick alias trigol ke gawang Atletico Madrid, Rabu dini hari tadi di Santiago Bernabeu, CR7 cuma meminta hal sepele.

“Sekali lagi aku meminta fans Deal Madrid agar tak bersiul untuk mengejekku. Stop bersiul seperti itu,” ujar striker peraih empat Ballon d’Or tersebut.

Sudah jadi rahasia umum, fans Madrid merupakan salah satu pendukung “terkejam” bagi pemainnya sendiri. Hal ini diakui beberapa pemain El Real.

BACA JUGA :   Ronaldo Nyanyikan Lagu Liga Champions, Begini Ekspresinya

Tiap kali penonton kesal karena bintangnya tak juga mencetak gol, atau sudah lama tidak membuat gol, maka bukan dukungan yang didapat, melainkan ejekan.

Selain siulan, beberapa pemain mendapat cemoohan fans yang kompak berteriak: booooo! Gareth Bale dan Karim Benzema adalah korban terakhir cemooh khas fans Madrid.

Akibat hal ini, tiga hari lalu Benzema sampai meminta manajer pribadinya untuk menawarkan dia ke klub lain. Ia tak betah main di Santiago Bernabeu lagi.

BACA JUGA :   PSG Buru Catatan Tak Terkalahkan Ke-13

CR7 pun ternyata gerah dengan perilaku pendukung Madrid. Karena itulah ia hanya meminta fans agar tak bersiul tanda ejekan kepadanya selepas leg 1 semifinal. Hal itu sangat mengganggu.

Ronaldo berharap fans mendukung dengan normal seperti fans klub-klub lain, agar Madrid melaju ke final Liga Champions yang akan dihelat di Cardiff. (SN)

(Visited 4.692 times, 6 visits today)
Editor: Sigit Nugroho