Offside.co.id

Messi Cetak Gol ke-100, Barca Lumat Chelsea

Kamis 15 Maret 2018 10:16 WIB

Offside.co.id – Barcelona menumbangkan Chelsea dengan skor 3-0 di Camp Nou pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018, Kamis (15/3) dinihari WIB. Dengan hasil ini Barca unggul aggregat 4-1 dari dua kali pertemuannya dengan “The Blues”.

Lionel Messi menyumbangkan dua gol pada pertandingan ini, masing-masing di menit 3 dan 63. Sedangkan satu gol lainnya dibukukan Ousmane Dembele di menit 20. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde pun bangga akan hasil akhir pertandingan tersebut.

“Para pemain perlu menyesuaikan diri, dan kami membaik dan kemudian kami mencetak gol ketiga,” ungkap Valverde dilansir laman resmi klub.

Ia juga memuji permainan gemilang Dembele yang mampu mencetak gol. “Dia bekerja keras dalam serangan dan dia juga turun kembali untuk memainkan peran defensif yang mendasar. Dia selangkah lebih maju,” ujar Valverde.

Sementara itu dua gol Messi telah membuatnya membukukan 100 gol di Liga Champions dari 123 penampilan. Sebanyak 57 gol ia cetak di Camp Nou, 41 gol pada laga tandang, dan 2 gol di tempat netral.

Andres Iniesta menyanjung kemampuan Messi. “Messi membuat perbedaan dalam setiap pertandingan, ini adalah berkah bagi kami dan bagi klub tempatnya berada di sini,” ungkap pria berusia 33 tahun tersebut.

Lolosnya Barcelona pun melengkapi 8 klub yang akan bertanding di perempat final. 7 klub lainnya antara lain Real Madrid, Manchester City, Sevilla, Liverpool, AS Roma, Juventus, Bayern Muenchen. (ARDI/KS)

(Visited 50 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo