Offside.co.id

Misi Balas Dendam, Pogba Tak Sabar Hadapi Bayern

Senin 22 Februari 2016 16:54 WIB

Juventus akan menghadapi Bayern Muenchen di leg pertama 16 besar Liga Champions pada Rabu (24/2) dini hari. Paul Pogba menjadi sosok yang tidak sabar melakoni pertandingan di Juventus Stadium tersebut. Juventus mengusung misi balas dendam karena memiliki tren negatif jika berhadapan dengan Bayern di Liga Champions. Adapun perpindahan Arturo Vidal ke Allianz Arena pada musim panas lalu menambah bumbu penyedap laga nanti.

“Kami semua tahu kualitas Arturo. Dia sangat dinamis, sering berlari, dan bisa mencetak gol melalui momen apa pun. Dia sarat skill, bisa memainkan bola, dan merupakan pemain yang lengkap. Semua orang tahu akan hal ini,” kata Pogba, seperti diberitakan Soccerway, Senin (22/2).

BACA JUGA :   Buffon Siap Catat Rekor Baru di Italia

“Kami akan bekerja saat latihan untuk menghentikan dia dan para pemain Bayern lainnya. Kami sangat tahu dia, jadi kami akan memberikan dia beberapa ‘tendangan’. Kami berhadap bisa menang atas teman saya Arturito,” jelasnya.

Kedua tim pernah bertemu di perempatfinal Liga Champions 2014, dan dari dua leg Juventus selalu kalah. Hasil tak mengenakkan itu masih diingat Pogba dengan baik.

“Saya berada di bangku cadangan saat leg pertama. Itu adalah saat Bayern sedang bagus-bagusnya, dan akhirnya mereka menjadi juara Liga Champions. Mereka memiliki tim yang sangat teratur dengan pemain-pemain tajam di depan,” jelas Pogba.

(Visited 27 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login