Offside.co.id

Momen Vidal Reuni di Juventus Stadium

Senin 22 Februari 2016 15:44 WIB

Arturo Vidal akan menghadapi bekas timnya sendiri tengah pekan ini ketika Bayern Muenchen dijamu Juventus. Ini menjadi momen reuni buat Vidal.

Juve akan menjamu Bayern di Juventus Stadium dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dinihari WIB. Vidal pun akan “pulang” ke tempat yang pernah empat musim ia bela.

“Saya kembali ke Turin sebagai seorang lawan, bukan musuh,” kata Vidal kepada La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia.

“Saya tak tahu bagaimana saya akan disambut, tapi saya harap para suporter tidak mencibir. Saya antusias menghadapi laga ini dan akan terasa aneg melihat diri saya di sana dengan jersey lain.”

BACA JUGA :   Draxler: Neymar Pantas Diistimewakan

“Kalau saya bikin gol maka saya tidak akan merayakannya. Dalam empat tahun (di Juve) saya sudah banyak belajar dan meraih kemenangan. Saya pergi karena itu peluang buat saya dan juga bagus untuk Juve, jadi kami semua senang,” tuturnya.

Vidal meninggalkan Juve pada musim panas lalu, meski sejauh ini pemain internasional Chile tersebut mengaku selalu memantau bekas klubnya. Ia pun sudah yakin benar ‘Nyonya Tua’ akan bangkit setelah sempat start dengan buruk.

BACA JUGA :   AS Bikin Piala Dunia Tandingan, Ada Italia dan Belanda!

“Bahkan ketika mereka ada di posisi 12 saya selalu tahu mereka akan kembali ke puncak karena skuatnya sedemikian kuat dan pantang menyerah. Saya senantiasa menyaksikan mereka di TV. Di Munich saya menghabiskan waktu di runah atau main sepakbola,” ucap Vidal.

Juve merupakan finalis Liga Champions musim lalu tapi banyak kalangan yang menilai Bayern akan jadi favorit di laga kali ini. “Saya pikir kami sama-sama punya kesempatan lolos 50-50,” tegas Vidal.

(Visited 20 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login