Offside.co.id

Mou: Luke Shaw Pantas Dapat Kesempatan

Selasa 5 Desember 2017 16:52 WIB

Offside.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan Luke Shaw pantas mendapat kesempatan bermain. Shaw telah membuat dua penampilan musim ini sebanyak 48 menit di Old Trafford.

Namun pesepakbola berusia 22 tahun tersebut akan tampil di Liga Champions melawan CSKA Moskow, Selasa atau Rabu (6/12) dini hari WIB, dan Mourinho mengatakan bek kiri itu telah mendapatkan kesempatannya.

“Ketika kita berbicara tentang Luke Shaw, Anda benar bahwa dia berusaha untuk memiliki sebuah kesempatan, dan cepat atau lambat kesempatan itu akan tiba karena dia layak mendapat kesempatan itu,” kata Mou dalam konferensi pers menjelang pertandingan, seperti dilansir ESPN.

“Dia dipilih untuk besok pasti, tapi untuk memulai dari awal atau berada di bangku cadangan itu yang tidak bisa saya jawab,” lanjutnya.

Mourinho mengungkapkan bahwa ia akan melakukan perubahan skuat saat melawan CSKA dan Manchester City di Liga Primer, Minggu.

MU hanya perlu menghindari kekalahan berat melawan tim asal Rusia itu untuk memastikan mereka berada di puncak Grup A.

Phil Jones dan Zlatan Ibrahimovic juga masuk dalam rancangan skuat yang akan diturunkan Mou. Keduanya tampak berlatih bersama di Carrington, Senin. Meski Mourinho belum memastikan apakah mereka akan bermain melawan CSKA.

Marouane Fellaini, Eric Bailly, Michael Carrick, dan Nemanja Matic sepertinya disimpan untuk melawan City, tapi Paul Pogba akan bermain.

Pesepakbola Prancis itu akan absen pada tiga pertandingan Premier League berikutnya, termasuk derby Manchester, Minggu, setelah United memutuskan tidak mengajukan banding atas kartu merahnya saat melawan Arsenal. (IZZAT/KS)

(Visited 346 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo