Offside.co.id

Neuer Optimistis Turun di Anfield

Selasa 12 Februari 2019 08:50 WIB

Offside.co.id – Kiper andalan Bayern Muenchen Manuel Neuer sempat diragukan tampil pada lawatan klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen, ke Anfield Stadium untuk menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2). Kendati demikian, Neuer tetap berharap dapat diturunkan di hadapan puluhan ribu pendukung Liverpool.

“Ini adalah pertandingan pertama saya di Anfield, saya berharap dapat bermain di sana,” tutur Neuer seperti dilansir ESPN.

Kiper utama Jerman ini juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan jika dapat diturunkan ketika melawan Liverpool. “Bagi kami, Liga Champions sangatlah penting, ini adalah babak gugur, dua pertandingan putaran final, kami bahagia dapat bermain di kandang mereka (Liverpool),” ungkapnya.

Pemain berumur 32 tahun ini pun berharap meraih kemenangan di kendang The Reds.

“Saya berharap, akan menjadi malam yang indah untuk kami semua, tentu saja tergantung dari hasil pertandingannya,” tambahnya.

Mengingat kondisinya yang sebelumnya cedera, Neuer optimistis dapat diturunkan untuk menjaga gawang Munchen. “Saya baik-baik saja, ini tidak terlalu buruk. Saya pikir saya yang akan berdiri di bawah mistar gawang Rabu nanti,” imbuhnya. (AR)

Keterangan Foto: Manuel Neuer (foto: IG Bayern Muenchen Official)

(Visited 10 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo