Offside.co.id

Neymar: Peluang Satu Persen, 99 Persen Yakin!

Kamis 16 Februari 2017 09:47 WIB

Offside.co.id – Kekalahan telak 0-4 yang dirasakan Barcelona dalam pertemuan pertama 16 Besar Liga Champions melawan Paris Saint German (PSG) di Paris, Selasa lalu, membuat kans raksasa Spanyol lolos ke babak 8 Besar sangat kecil.

Mencetak lima gol ke gawang lawan dalam pertemuan di Nou Camp, dua pekan mendatang, bukan perkara gampang. Apalagi, belum ada sejarahnya di persaingan Liga Champions tim yang tertinggal empat gol bisa membalik keadaan. Barcelona belum tersingkir, dan mereka masih punya kesempatan. Sekecil apapun peluang akan mereka manfaatkan.

Bintang lapangan Barcelona, Neymar pun mengakui kalau peluang timnya untuk lolos ke fase berikutnya sangat kecil. “Peluang kami hanya satu persen,” tulis pemain asal Brasil ini dalam akun Instagramnya.

Kendati hanya satu persen, tidak membuat dirinya kemudian menyerah. Masih ada kesempatan untuk mencoba membalik keadaan. “Kami memiliki 99 persen keyakinan,” lanjut Neymar.

Baca juga: Kalah Telak Dari PSG, Barca Tersingkir?

Kekalahan telak yang dirasakan pasukan Luis Enrique ini memang di luar dugaan. Sebagai tim yang masuk dalam jajaran tim favorit juara, apa yang dirasakan Barcelona dari PSG sangat mengejutkan. Tak heran jika banyak yang pesimistis salah satu wakil Spanyol ini akan bisa lolos ke perempatfinal. (KS)

 

 

 

(Visited 227 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo