Offside.co.id

Nyaris Tumbang, Sevilla Sukses Kejar Tiga Gol Liverpool

Rabu 22 November 2017 16:02 WIB

Offside.co.id – Sudah unngul 3-0, “The Reds” justru Liverpool kebobolan tiga gol di babak kedua saat dijamu tuan rumah Sevilla dalam lanjutan Grup E Liga Champions, Rabu (23/11) dini hari WIB.

Saat babak pertama Liverpool merajalela dengan memimpin tiga gol. Anak-anak asuh Jurgen Klopp hanya butuh waktu dua menit untuk menncetak gol pertama di Ramon Sanchez Pizjuan. Firmino menanduk umpan silang Philippe Coutinho dan menggetarkan jala gawang Sevilla.

Liverpool kembali membuat penjaga gawang Sevilla memungut bola dari jalanya pada menit ke-20. Firmino kembali terlibat saat dia mengalihkan perhatian untuk Sadio Mane. Mane kemudian menyundul bola dan ditempatkan dengan baik di tiang jauh.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Firmino kemudian mencetak “brace” alias gol kedua, setelah tendangan jarak dekat Mane mental dan diteruskan Firmino yang berdiri bebas.

Sayangnya, di babak kedua, penekanan Wissam Ben Yedder dan bantuan dari Guido Pizarro memastikan hasil yang menghancurkan harapan Liverpool yang akan lolos ke babak selanjutnya dengan kemenangan.

Babak kedua giliran Sevilla beraksi. Kegigihan mereka mengejar ketertinggalan berhasil dilakukan ketika di menit 51 Ben Yedder menyundul bola lewat assist Ever Banega.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Lalu pada menit 60 Sevilla mendapat penalti, Ben Yedder yang menjadi eksekutor, sukses menjalan tugasnya dan mengubah skor menjadi 2-3.

Menit-menit menjelang akhir pertandingan, Pizarro memastikan 1 point untuk Sevilla, setelah tendangan jarak dekatnya ke gawang membuat seluruh isi stadion bergemuruh.

Dengan hasil ini Liverpool mengoleksi 9 poin dan Sevilla 8 poin, sementara di pertandingan grup E lainnya, Spartak imbang lawan Maribor 1-1. Hasil ini membuat perebutan tiket ke-16 besar semakin seru. (IZZAT/KS)

(Visited 31 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo