Offside.co.id

Pochettino: Masih Ada Asa buat Tottenham

Rabu 8 Mei 2019 10:27 WIB

Offside.co.id – Laga kedua semifinal Liga Champions antara Ajax Amsterdam melawan Tottenham Hostpur bakal tersaji di Stadion Johan Crujff Arena, Amsterdam, Belanda, Kamis (09/05) dini hari WIB.

Setelah Liverpool sukses melumat dan menyingkirkan Barcelona, peluang bakal terjadi final sesama wakil Inggris sangat terbuka dengan catatan Tottenham mampu membalik keadaan setelah tertinggal 0-1 dari Ajax.

Tottenham yang ditangani Mauricio Pochettino bisa meniru dan bangkit seperti halnya Liverpool. Bahkan kans membalik keadaan masih lebih mudah dilakukan Spurs yang kalah 0-1 dari Ajax, dibandingkan Liverpool yang kalah 0-3 dari Barca.

BACA JUGA :   Tangani Juventus, Sarri Tinggalkan Chelsea

Dilansir dari laman resmi uefa.com, Pochettino masih memiliki peluang untuk membawa pulang kemenangan dan menyusul jejak Liverpool ke final asalkan bisa menaklukkan Ajax.

“Tak seorangpun mengira kami bakal punya kesempatan mencapai final Liga Champions di pekan-pekan pengujung musim seperti ini,” kata Pochettino dalam jumpa pers di Amsterdam.

Menurutnya, saat ini timnya perlu menikmati momen dengan tetap memupuk kepercayaan bahwa mereka bisa berbuat sesuatu yang hasilnya akan positif bagi Tottenham.

BACA JUGA :   Kejutan, Qatar Buyarkan Pesta Paraguay

Diakui Pochettino, kekalahan di laga pertama saat menjamu Ajax di London membuat timnya berada di posisi sulit. “Tapi tak berarti tanpa kesempatan,” ujarnya.

Menurut dua, kesempatan masih sangat terbuka. “Kami sadar butuh meraih kemenangan dan menampilkan permainan terbaik,” kata Pochettino.

Untuk bisa melaju ke final Tottenham membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol. (KS)

 

Keterangan Foto: Mauricio Pochettino (foto: uefa.com)

(Visited 8 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply