Offside.co.id

Man. City Vs Barcelona: Ajang Balas Dendam

Selasa 1 November 2016 16:00 WIB

Offside.co.id – Manchester City akan menjamu Barcelona di Etihad Stadium dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu dinihari 2 November 2016. Meski berstatus sebagai tamu tentu, Barcelona optimistis menjalani laga setelah kemenangan besar 4-0 di pertemuan pertama Okober lalu.

Bayang-bayang kekalahan City dengan skor telak 4-0 di Camp Nou jelas menyeruak ke permukaan. Bermain di kandang sendiri, hanya satu keinginan pelatih Manchester City, Pep Guardiola: kejadian di Camp Nou tidak terulang!

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Barcelona pun sedang dalam performa terbaik usai memetik empat kemenangan beruntun di kompetisi resmi. Walau kemenangan tersebut didapat dengan susah payah, menghadapi Valencia menang 2-3 dengan gol di pengujung laga, sementara melawan Granada hanya menang tipis 1-0.

Cederanya tiga pemain andalan Blaugrana, yakni Gerard Pique, Jordi Alba, dan Andres Iniesta, membuat pelatih Barcelona, Luis Enrique, jelas tak memiliki banyak opsi yang bisa menggantikan peran Iniesta.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Manchester City akan memasang kiper Willy Caballero menggantikan Claudio Bravo yang mendapat kartu merah di pertemuan kedua tim sebelumnya.

(Visited 665 times, 1 visits today)
Editor: Alfian Syah