Offside.co.id

PSG Tak Mau Remehkan Madrid

Minggu 11 Februari 2018 21:53 WIB

Offside.co.id – Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Unai Emery tak mau meremehkan klub bertabur bintang Real Madrid pada ajang Liga Champions, meskipun Madrid tengah mengalami pasang surut kemenangan.

Penampilan megabintang, Cristiano Ronaldo yang meredup pun tak membuat Emery memandang pemain Madrid itu dalam performa terburuk. Ia percaya bahwa mantan pemain Manchester United itu bisa saja kembali bersinar di Liga Champions.

“Cristiano (Ronaldo) adalah contohnya. Pada hari-hari besar dan menentukan, pemain terbaik dunia hadir,” ujar Emery seperti dilansir Mundo Deportivo.

“Madrid saat ini adalah tim terbaik di dunia dalam hal jumlah gelar. Mereka juga punya pemain-pemain terbaik di dunia,” tambahnya.

PSG pernah meraih kemenangan saat bertandang ke Santiago Bernabeu pada perempatfinal Liga Champions 1993-1994. PSG mencetak gol tunggal dari George Weah yang kini menjadi Presiden Liberia.

Namun demikian PSG juga memiliki kenangan buruk kala berjumpa tim asal Spanyol itu. Hanya saja Emery yakin hal tersebut tak akan terulang kala berhadapan dengan Madrid, Kamis (15/2) mendatang.

“Saya pikir saat ini tim telah menunjukkan perkembangan. Kami telah memiliki lebih banyak pengalaman dan harus meneruskan proses ini. Saya yakin kami lebih siap dan kewajiban kami menunjukkan hal itu,” tutup mantan pelatih Sevilla dan Valencia itu. (ARDI/KS)

 

(Visited 38 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo