Offside.co.id

Pulih Cedera, Aguero Siap Hadapi Spurs

Selasa 9 April 2019 10:05 WIB

Offside.co.id – Kabar baik untuk Manchester City. Jelang penampilan melawan tuan rumah Tottenham Hospur pada pertemuan pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (10/04) dini hari WIB, striker City Sergio Aguero sudah berada dalam kondisi membaik.

Penyerang asal Argentina itu dikabarkan telah pulih dari cedera otot dan bisa kembali dimainkan. Aguero terlihat berlatih penuh setelah absen dalam dua pertandingan terakhir akibat cedera saat Spurs melawan Fulham, Maret lalu.

“Dia berlatih bersama untuk pertama kalinya dan sudah merasa lebih baik,” kata pelatih Man City Pep Guardiola pada sesi jumpa pers, seperti dilansir dari laman resmi uefa.com.

Selain Aguero, pemain City lainnya yang sempat bermasalah dengan otot paha, Kyle Walker, usai bermain di semifinal Piala FA akhir pekan lalu, dikabarkan juga berada dalam kondisi siap dimainkan lagi. Sementara pemain belakang lainnya, Benjamin Mendy, juga dalam kondisi sama seperti Kyle Walker.

BACA JUGA :   Barcelona Libas Sociedad

“Mereka dalam tahap pemulihan. Kyle merasa lebih baik, kami akan melihat bagaimana keadaannya sekarang. Benjamin juga pulih dengan baik. Saya pikir mereka bisa diturunkan apabila dokter mengabarkan tidak dalam kondisi sebaliknya,” Pep mengungkapkan.

Menurut pelatih asal Spanyol ini, Spurs tetap akan bermain seperti bisa, menyerang seperti yang mereka perlihatkan saat memainkan laga Piala FA di stadion barunya melawan Brighton.

“Saya akan memberikan instruksi kepada para pemain agar selalu siap melawan mereka (Spurs) dan mereka akan bermain dengan cara-cara yang tidak bisa saya perkirakan sebelumnya,” kata Pep. (KS)

BACA JUGA :   Lagi, Liverpool Pimpin Klasemen

Keterangan Foto: Sergio Aguero (foto: premierleague.com)

(Visited 2 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo