Offside.co.id

Real Madrid Tampil Full Team Hadapi Final Liga Champions

Senin 16 Mei 2016 19:51 WIB

Kemenangan Real Madrid atas Deportivo Pa Coruna pada laga penutup La Liga akan dijadikan anak asuh Zinedine Zidane sebagai pelecut semangat menghadapi All Spanish Final di Liga Champions.

Madrid menutup kompetisi domestik dengan melumat Deportivo la Coruna 2-0 di Estadio Municipal de Riazor. Sayangnya, hasil itu tidak membantu armada Zinedine Zidane melengserkan Barcelona yang akhirnya jadi juara.

Namun, kemenangan atas Super Depor bukannya tanpa nilai. Madrid akan menggunakannya sebagai modal saat melawan Atletico Madrid di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (29/5).

BACA JUGA :   Persela dan Persipura Berbagi Angka

“Kami tidak pernah menyerah dalam upaya merebut gelar. Kami terus berjuang hingga akhir. Sekarang sangat penting untuk beristirahat. Kami harus dalam kondisi bugar untuk final (Liga Champions),” ucap Zidane, dilansir AS.

Zidane ingin agar seluruh pasukannya melupakan kegagalan memenangi Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo dkk harus tetap fokus untuk memaksimalkan satu-satunya kesempatan meraih gelar.

Pelatih asal Prancis itu merasa yakin Madrid bisa merebut gelar Liga Champions yang ke-11. Pasalnya, Madrid akan meladeni tetangganya dengan kekuatan penuh. Sebanyak 23 pemain yang dimiliki Zizou ada dalam kondisi bugar alias sudah pulih dari cedera.

BACA JUGA :   Kalah Lagi, Arema FC Juru Kunci

Ronaldo dan Karim Benzema telah fit 100%. Gareth Bale juga dalam kondisi baik. Itu terlihat ketika meladeni Deportivo.  Keylor Navas telah bertugas kembali mengawal gawang. (BM)

(Visited 67 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid