Offside.co.id

Ronaldo Cetak Dua Gol, Real Madrid Lolos

Rabu 22 November 2017 15:25 WIB

Offside.co.id – Real Madrid memastikan langkah menuju babak 16 Besar Liga Champions. El Real meraih kemenangan meyakinkan atas tuan rumah APOEL 6-0 dalam matchday ke-5 di Stadion GSP, Siprus, Rabu (22/11) dini hari WIB.

Kemenangan besar ini membuktikan bahwa tim asuhan asuh Zinedine Zidane itu masih ganas. Bukan hanya itu, pertandingan ini sekaligus pembuktian bagi Cristiano Ronaldo bahwa ia belum habis.Ronaldo mencetak dua gol dalam duel ini.

Pada menit-menit awal laga babak pertama terlihat APOEL bisa mengimbangi permainan agresif Madrid. Namun setelah gol Luka Modric pada menit 23 melalui tendangan first time dari luar kotak pinalti membuat mental tim asal Siprus itu rontok.

Madrid semakin memojokkan APOEL setelah Karim Benzema memberi keunggulan Madrid 2-0 pada menit 39. Gol itu memperlihatkan keroposnya pertahanan APOEL, karena Benzema menceploskan bola tanpa pengawalan.

Enam menit sebelum turun minum Madrid kembali menyarangkan dua gol berikutnya ke gawang APOEL lewat gol Nacho menit 41  dan gol Benzema  menit 45.

Pada babak kedua giliran Ronaldo menunjukkan tajinya, dua gol pemain berjulukan CR7 pada menit 49 dan 54 membuktikan bahwa dia belum habis.

Hanya saja pekerjaan rumah masih dimiliki Ronaldo. Pasalnya dia masih sering membuang peluang dan tembakannya sering melenceng dari gawang. Tapi, di sisi lain Ronaldo masih masih memimpin top skorer Liga Champions dengan 8 gol dari 5 pertandingan.

Dengan hasil ini, kini Madrid mengoleksi 7 poin, sedangkan APOEL semakin terjerembab dasar klasemen dengan dengan 2 poin. Madrid mengikuti jejak Tottenham Hotspurs yang sudah melangkah ke 16 Besar lebih dulu.

Dalam laga lainnya Grup H, Spurs mengalahkan tuan rumah Dortmund 2-1. (IZZAT/KS)

 

(Visited 60 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App