Offside.co.id

Ronaldo dan Bale Gemilang, Madrid Menang!

Rabu 27 September 2017 16:58 WIB

Offside.co.id – Juara bertahan Real Madrid masih terlalu tangguh buat Borussia Dortmund. Betapa tidak, kendati bermain di luar kandang, Madrid tetap perkasa dan sukses menggulyng tuan rumah Dortmund 3-1 dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Selasa atau Rabu dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo memborong dua dari tiga gol kemenangan Madrid. Sedangkan satu gol lainnya diciptakan Gareth Bale. Sementara satu gol Dortmund diciptakan Abumeyang. Bagi Ronaldo ini menjadi gol keempat  yang dia ciptakan dalam dua laga awal Liga Champions musim ini, plus  gol ke-93 gol dari 90 pertandingan antarklub Eropa.

Poin penuh yang dikemas “Los Blancos” mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara dengan 6 poin. Sedangkan Dortmund di urutan ketiga tanpa nilai.

Dikutip dari laman resmi UEFA, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya usai timnya membungkam tuan rumah. Ia juga memuji penampilan Bale yang menyumbang satu gol.

“Kami menemukan Bale dengan cara yang sangat baik. Sangat penting, dia mencetak gol. Saya merasakan bahwa setiap kali dia bermain, kami melihat dia dengan kaki yang ia miliki sebelumnya,” kata Zidane di laman FootballEspana.

Menurut Zidane, melihat Bale dan Ronaldo bermain seperti itu, tentunya sangat menyenangkan dan membuat bahagia siapa pun yang menyaksikannya.

“Melihat Bale mencetak gol seperti itu, pasti sungguh menakjubkan baginya,” kata Zidane.

Secara khusus Zidane juga memuji penampilan Madrid yang sukses mengoleksi banyak gol. “Itu adalah pertandingan yang sempurna dari awal hingga akhir. Kami bermain sangat baik, di babak pertama dan kedua,” mantan pemain Juventus dan Madrid ini menambahkan. (KS)

(Visited 108 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo