Offside.co.id

Senyum Sanchez Viral Seusai Arsenal Dibantai Muenchen 1-5

Rabu 8 Maret 2017 06:56 WIB

Offside – Senyum atau tawa adalah hal biasa. Tapi jika dilakukan Alexis Sanchez saat Arsenal dihancurkan Bayern Muenchen 1-5, tentu luar biasa.

Pemandangan menarik pun sempat terlihat usai Vidal mencetak gol keduanya ke gawang kiper Arsenal, David Ospina dalam laga yang digelar di Emirates Stadium, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB.

Di bangku cadangan, Sanchez terlihat tertawa melihat penampilan timnya. Di sebelah Sanchez ada kiper Petr Cech yang memang sengaja dicadangkan.

Tanpa butuh waktu lama, video tertawanya Sanchez melihat Arsenal dipermalukan langsung menjadi viral di Twitter. Sanchez sendiri dimainkan Wenger sebagai starter. Namun, ia ditarik di menit ke-73 dan digantikan Lucas Perez.

BACA JUGA :   Sikat Barito, Bali Jaga Rekor Belum Terkalahkan

The Gunners memang menelan hasil memalukan saat menjamu Bayern Muenchen pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2016/2017. Langkah Theo Walcott dkk terhenti setelah menyerah dari Arturo Vidal dkk 1-5.

 

Hasil itu membuat Arsenal kalah agregat 2-10 dari Muenchen. Pasalnya, laga leg pertama di markas Muenchen, Allianz-Arena, juga berakhir dengan kekalahan 1-5 bagi tim besutan Arsene Wenger tersebut.

Arsenal sempat unggul lebih dulu lewat gol Walcott di menit ke-20. Namun, The Bavarian sukses menceploskan lima gol balasan Robert Lewandowski di menit ke-55, Arjen Robben ke-68, Douglas Costa ke-78, dan Vidal menit ke-80 serta ke-85. (SN)

BACA JUGA :   City Belum Berhenti Berpesta

(Visited 1.255 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho