Offside.co.id

Sevilla, Liverpool, dan Spartak Sengit!

Selasa 21 November 2017 18:04 WIB

Offside.co.id – Matchday ke-5 Liga Champions bagi penghuni Grup E sangatlah penting. Persaingan mereka pun akan tersaji Rabu (22/11) dini hari WIB  untuk menentukan siapa yang pantas melaju dan berlaga di babak 16 besar.

Sevilla akan menjamu Liverpool. Pertarungan ini merupakan penentu bagi keduanya. Pasalnya Liverpool yang mengoleksi 8 poin harus bertemu Sevilla yang berbeda satu poin di bawahnya, kemudian di pertandingan grup E lainnya Spartak Moskow akan berhadapan dengan Maribor. Spartak sendiri yang memiliki poin 5 masih memiliki peluang lolos. Sedangkan Maribor baru mengoleksi 1 poin.

Spartak Moskow diprediksi mampu melewati hadangan Maribor. Jika hal itu terjadi maka laga Sevillalawan  Liverpool menjadi semakin sengit karena perbedaan poin mereka akan disamai oleh Liverpool, atau bahkan disalip oleh  Sevilla.

jika salah satu di antara mereka kalah atau berujung imbang maka Sevilla akan tergeser oleh Spartak karena kalah dalam catatan gol dengan Spartak.

Dalam perjalanannya ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Liverpool mempunyai modal bagus karena di pekan ke 12 Liga Inggris Sabtu (18/11),  “The Reds” menang 3-0 atas Southampton. Pertandingan kemarin semakin membuat kepercayaan diri anak asuh Jurgen Klopp itu bertambah tinggi.

Sementara Sevilla juga stabil dengan mengalahkan Celta Vigo 2-1 di Liga Spanyol. Selain itu dalam pertemuan sebelumnya di Liga Champions, Sevilla dan Liverpool bermain imbang  2-2 di Anfield. (IZZAT/KS)

 

(Visited 115 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App