Offside.co.id

Simeone: Tak Ada yang Tak Mungkin bagi Atletico!

Minggu 7 Mei 2017 09:07 WIB

Offside.co.id – Dunia belum kiamat. Atletico Madrid memang menderita kekalahan 0-3 dari rival sekota Real Madrid pada semifinal pertama Liga Champions di Santiago Bernabeu pekan lalu. Tapi, selama peluang masih ada, tidak ada yang tidak mungkin bagi “Los Rojiblancos”.

Atletico akan menjadi tuan rumah bagi Madrid pada laga kedua semifinal di Vicente Calderon, Rabu mendatang. Mencetak kemenangan dengan selisih empat gol harus dilakukan Atletico jika mereka ingin melaju ke final sekaligus mendepak “Los Blancos”.

BACA JUGA :   Barcelona Menggugat, Neymar: Saya Kecewa!

“Rabu kami akan menjalani laga yang sangat sulit, banyak yang tidak mungkin, tapi bukan untuk kami. Tidak ada yang tidak mungkin buat kami,” kata pelatih Atletico Diego Simeone seusai timnya memenangi laga melawan Elbar 1-0 dalam lanjutan Laliga, Sabtu.

Menurut Simeone, seperti dilansir As, adalah dua pertandingan berbeda yang dijalani Atletico. Hari ini mereka sukses memenangkan pertandingan, tapi hari berikutnya akan menjalani pertandingan yang tidak gampang.

BACA JUGA :   Semifinal "di Tangan Hansamu"

“Kami menang di hari lain dan mengikuti hari selanjutnya menjadi sulit. Sekarang kami perlu menyiapkan diri untuk bermain dalam pertandingan besar,” kata pelatih asal Argentina itu. (KS)

(Visited 48 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo