Offside.co.id

Simeone Yakin Atletico Bisa Menang

Rabu 27 April 2016 21:46 WIB

Atletico Madrid bakal kedatangan salah satu kandidat terkuat penerima trofi Liga Champions musim ini, Bayen Muenchen. Simeone yakin timnya bisa keluar sebagai pemenang pada leg pertama di Vicente Calderon.

Atletico sukses meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dan tidak kebobolan dalam kurun waktu 422 menit. Apalagi, Bayern memiliki catatan buruk kontra tim asal Spanyol dalam dua musim terakhir.

“Kami harus memikirkan satu hal: kemenangan. Ini akan menjadi pertandingan sulit melawan tim yang memiliki banyak potensial menyerang, melawan pelatih yang selalu berubah di setiap pertandingan,” ungkap Simeone dilansir laman resmi UEFA.

“Tentu saja kami menghadapi seorang pelatih dan sekumpulan pemain dengan perbedaan karakter. Namun saat dalam perang, bukan jumlah tentara yang menentukan kemenangan, namun harus memaksimalkan fungsi tentara lebih baik. Untuk memenangkan liga, Anda harus memenangkan pertandingan. Saya ingin tim saya menang, tidak lebih,” pungkasnya.

Atletico memang patut waspada karena Bayern belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir, sembilan di antaranya keluar sebagai pemenang.

(Visited 43 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login