Offside.co.id

Spurs Harus Kembali ke Tren Kemenangan!

Kamis 7 Desember 2017 16:44 WIB

Offside.co.id – Dele Alli berharap Tottenham dapat menggunakan kemenangan 3-0 atas Apoel Nicosia di Liga Champions, sebagai batu loncatan untuk meluncurkan kembali tren positif ini di liga domestik.

Penampilan Spurs dalam beberapa pertandingan terakhirnya tidak meyakinkan sehingga mereka harus terlempar dari empat besar.

Fernando Llorente mencetak gol pertamanya untuk Spurs, yang juga diperkuat oleh Georges-Kevin Nkoudou dan Son Heung-min, saat anak asuh Mauricio Pochettino itu berhasil mencetak dominasi Grup H.

Tottenham, bagaimanapun, tergelincir ke urutan keenam Liga Primer setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka dan Alli menargetkan pemulihan.

BACA JUGA :   AC Milan Melaju Ke-8 Besar Piala Italia

“Kami ingin kembali ke jalan kemenangan dan kami melakukannya malam ini,” kata gelandang Inggris itu kepada BT Sport.

“Setiap pertandingan penting dan sejak awal musim kami ingin memenangkan setiap pertandingan tapi itu tidak selalu terjadi. Kami mengambil hal positif dari ini dan masuk ke pertandingan berikutnya.

“Kami adalah tim yang sangat percaya diri dan kecewa saat kami tidak memenangkan pertandingan. Sangat penting bahwa sebagai tim kami tetap bersama dan terus membangun.”

BACA JUGA :   Sah, Spaso Milik Bali United!

Striker Spanyol Llorente, yang meraih gol pertamanya di Spurs setelah tanpa gol dalam 16 penampilan pertamanya, menambahkan, “Hari ini adalah kesempatan bagus bagi saya dan saya sangat bahagia karena saya bisa mencetak dan membantu tim saya untuk menang.”

“Sulit bila Anda tidak memiliki peluang tapi Anda harus menciptakannya untuk diri Anda sendiri.” (IZZAT/KS)

 

(Visited 47 times, 47 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo