Offside.co.id

Tampil Maksimal, Juventus Bantai Barcelona

Rabu 12 April 2017 04:23 WIB

Offside.co.id – Juventus digdaya. Menjamu Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017), I Bianconeri menang 3-0. Dua gol dilesakkan Paulo Dybala pada menit ke-7 dan menit ke-22 dan satu gol lagi oleh Giorgio Chiellini pada menit ke-55.

Dengan hasil ini, Juventus berpeluang besar lolos ke semifinal Liga Champions. Di leg kedua, Juventus hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah lebih dari 3 gol. Sebaliknya, akan menjadi beban yang sangat berat bagi El Barca.

Dari jalannya pertandingan, I Bianconeri sanggup bermain lebih cerdas. Dalam hal penguasaan bola, tuan rumah hanya bisa menguasai 31,9 %. Sebaliknya, El Barca bisa unggul ball possesion hingga 68,1 %.

Begitu juga dalam jumlah shoots on goal, Barcelona juga unggul. Mereka sanggup melesakkan 16 peluang. Sedangkan Juventus bikin 14 peluang. Namun, dari 14 peluang tersebut, tiga diantaranya sanggup dikonversi menjadi gol.

Dalam laga ini, pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri menampilkan taktik andalannya, 4-2-3-1 dengan menempatkan Khedira dan Pjanic sebagai dua gelandang bertahan. Rupanya, skema ini sangat ampuh untuk memaksimalkan peran Dybala yang berada di belakang Higuain.

(Visited 95 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App