Offside.co.id

Tiket Sold Out! 10.000 Tifosi Napoli Tetap Nekat ke Madrid

Kamis 9 Februari 2017 12:10 WIB

Offside.co.id – Antusiasme para tifosi Napoli untuk menyaksikan timnya berlaga melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu sangat tinggi. Lebih dari sepuluh ribu fans Napoli bakal hadir ke Madrid, meskipun kuota tiket yang diberikan kepada mereka hanya 3.917 lembar!

Napoli akan menantang Madrid dalam laga pertama babak perdelapan final Liga Champions di Santiago Bernabeu, 15 Februari mendatang. Tingginya minat pendukung Napoli menyaksikan langsung ke Madrid dikarenakan inilah pertemuan pertama klub mereka melawan raksasa Spanyol itu setelah 30 tahun.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Napoli pernah menjadi lawan Madrid dalam Piala Champions tahun 1987. Ketika itu Napoli masih diperkuat bintang Argentina Diego Maradona. Namun dalam pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, 16 September, Napoli menyerah 0-2.  Madrid kala itu dimotori bintangnya Emilio Butragueno. Sedangkan pada pertemuan kedua di Napoli, keduanya bermain imbang 1-1. Madrid lolos setelah unggul agregat 3-1.

Dikutip dari Marca, tingginya animo fans Napoli dipastikan tidak akan seluruhnya bisa mendapatkan tiket yang diberikan tuan rumah. Alokasi tiket sebesar 3.917 lembar pun dipastikan sudah ludes terjual alias sold out sejak beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Akibatnya, lebih dari 6.000 pendukung Napoli kini harus berjibaku mencari tiket lewat calo alias pasar gelap. Dan, bisa dipastikan harga yang ditawarkan akan lebih mahal. (KS)

(Visited 42 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo