Offside.co.id

Tiru Selebrasi Messi, Ramos: Saya Lebih Bahagia Barca Kalah!

Rabu 8 Maret 2017 08:50 WIB

Offside.co.id – Selebrasi dengan gaya menelepon ala Lionel Messi rupannya sedang menjadi trend. Adalah Sergio Ramos, kapten tim Real Madrid yang meniru selebrasi bintang Barcelona itu.

Jika Messi melakukannya saat Barcelona sukses menggulung Celta Vigo di ajang La Liga, Ramos melakukannya saat Madrid membungkam Napoli 3-1 pada pertemuan kedua babak 16 Besar Liga Champions di San Paolo, Rabu dini hari tadi.

Ramos tampil gemilang dan menjadi bintang kemenangan Madrid atas Napoli. Madrid yang sempat mengalami kesulitan di babak pertama, mampu memecahkan kebuntuannya saat tandukan kepala Ramos sukses menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-52. Sebelumnya Napoli sempat memimpin 1-0 melalui Dries Martens menit ke-24.

Selang lima menit Ramos kembali menghentak publik Napoli lewat gol keduanya. Sementara gol ketiga Madrid diciptakan Alvaro Morata menit ke-91.

Seperti halnya Messi yang mencetak dua gol ke gawang Celta minggu lalu, Ramos pun sama. Namun, pesan apa dan untuk siapa pesan itu ditujukan Ramos samoai kini belum terklarifikasi.

Berbeda dengan Messi. Saat ia melakukan selebrasi ditujukan untuk keponakannya yang menyaksikan pertandingan dari tribun penonton. Namun, tidak sedikit yang menduga Messi memberi pesan kepada presiden Barcelona agar segera membahas perpanjangan kontraknya.

Ada pula yang yang menduga pesan Messi ditujukan untuk PSG, calon lawannya di pertemuan kedua Liga Champions, Kamis dini hari WIB. PSG sukses membekap Barcelona 4-0 di Paris. Nah, untuk bisa lolos, Barca harus menang minimal 5-0.

Baca juga: Selebrasi Menelepon Ala Messi, Pesan untuk Siapa?

Lalu apa komentar Ramos seusai Madrid memantapkan langkahnya ke perempat final setelah unggul total 6-2 dari Napoli?

“Seminggu yang lalu saya banyak mendapat kritikan, tapi kini saya tak akan mengakui diri saya sebagai pahlawan setelah mencetak gol,” kata Ramos.

Jawaban mengejutkan justru dikemukakan pemain ini tatkala ditanya apakah dirinya bahagia setelah Madrid menang dan ia mencetak gol?

“Saya akan lebih bahagia jika Barcelona kalah, tidur saya akan lebih mudah,” kata Ramos. (KS)

(Visited 267 times, 6 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo