Offside.co.id

Verratti: Saya Tidak Akan Pindah dari PSG!

Rabu 15 Februari 2017 09:00 WIB

Offside.co.id – Sukses PSG membungkam Barcelona 4-0 dalam laga pertama babak perdelapanfinal Liga Champions, Rabu dini hari WIB, membuat hati Marco Verratti berbunga-bunga. Gelandang inspiratif inipun berjanji tidak akan pergi kemana-mana, walaupun banyak klub besar termasuk Barcelona membidiknya.

“Tentu saja saya senang klub-klub besar tertarik dengan saya. Tapi saya tidak akan pindah. Saya ingin menjadikan PSG sebagai klub besar di Eropa,” kata pemain asal Italia ini.

Sebelumnya, agen Verratti, Donato Di Campli dalam wawancaranya dengan suratkabar L’Equipe dan Mediaset Premium mengatakan, kliennya siap hengkang apabila PSG gagal memenangkan Liga Champions musim ini. Diungkapkan, Barcelona, Real Madrid, Inter, dan Juventus adalah klub-klub yang tertarik dan terus memburu Verratti.

Namun demikian, menurut Di Campli, Verratti tidak sejalan dengan keinginan klub-klub itu. Seperti yang diungkapkan pemain itu, agen ini pun menyatakan alasan yang sama bahwa Verratti sangat senang dengan ketertarikan klub-klub tersebut. “Namun, kami berada satu tim dalam proyek besar ini untuk membawa PSG menjadi satu dari tiga klub besar dunia.”

Sementara itu menyinggung soal sukses PSG menekuk Barcelona, mantan pemain Pescara berusia 24 tahun ini mengatakan, pelatih PSG Unai Emery tahu betul bagaimana mengatasi kekuatan tim Katalan itu. “Dan dia layak mendapat pujian untuk kerja yang baik ini. Ia membuat segalanya bekerja dengan sempurna,” Verratti mengungkapkan. (KS)

(Visited 56 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App