Offside.co.id

Zaniolo Antar Roma Taklukkan Porto

Rabu 13 Februari 2019 09:16 WIB

Offside.co.id – Pemain muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, menjadi bintang lapangan timnya. Dia mencetak dua gol penting untuk mengantarkan kemenangan Roma atas FC Porto 2-1 dalam laga pertama Babak 16 Besar Liga Champions Eropa di Stadion Olimpico, Rabu (13/02) dini hari WIB.

Pemain berusia 19 tahun ini menciptakan dua gol hanya dalam waktu enam menit, sebelum FC Porto mempertipis kekalahannya lewat satu gol balasan.

Seperti dilansir dari laman resmi UEFA.com, di babak pertama “Giallorossi” tampil kurang greget. Sebuah peluang yang sempat dimiliki Edin Dzeko masih membentur tiang gawang. Hingga jeda, Roma hanya puas bermain imbang tanpa gol.

BACA JUGA :   Tok! PSSI Siap Gelar KLB

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-70 Zaniolo berhasil memecah kebuntuan lewat penyelesaian yang apik dari jarak dekat. Sementara gol keduanya tercipta enam menit kemudian setelah memanfaatkan bola muntah.

Gol balasan Porto diciptakan pemain cadangan Adrian Lopez pada menit ke-79. Lopez masuk menggantikan Yacine Brahimi.

“Saya sangat senang, sulit melukiskannya dengan kata-kata. Saya tidak akan pernah melupakan peristiwa malam ini. Merayakan kemenangan di bawah curva sud secara emosional. Saya berharap akan kembali mencetak banyak gol buat Roma,” kata Zaniolo seusai pertandingan. (KS)

BACA JUGA :   Bhayangkara FC Hampir Tumbang Dihajar PSIS

 Keterangan Foto: Zaniolo (foto: uefa.com/GettyImages)

(Visited 9 times, 9 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo