Offside.co.id

Zidane Belajar Banyak Dari Ancelotti

Sabtu 18 Maret 2017 15:09 WIB

Offside.co.id – Laga Real Madrid kontra Bayern Muenchen menjadi salah satu big match yang terjadi pada babak perempatfinal Liga Champions, selain partai Juventus melawan Barcelona.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane serta pelatih Bayern, Carlo Ancelotti pernah bahu-membahu dalam kepelatihan Real Madrid musim 2013-2014.

Zidane saat itu menjadi asisten dari Ancelotti dan keduanya berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Champions dan Copa del rey.

“Menjadi lawan Ancelotti akan menjadi hal istimewa. Saya sudah banyak belajar darinya. Ia pelatih yang melakukan hal-hal yang besar di klub dan ia juga pelatih yang hebat,” ujar Zidane dilansir dari laman resmi UEFA.

“Saya sangat beruntung bisa mengenal dekat dengannya. Saya senang kami kembali akan bertemu meski menjadi lawan satu sama lain. Oleh karena itu, ini akan menjadi pertandingan besar,” tambah mantan pemain Juventus itu.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Ini sudah menjadi bagian hidup saya. Ketika saya menjadi seorang pemain, saya akan senang bisa bermain dalam laga ini. Ada banyak rasa hormat antara kedua pelatih. Kami sangat senang bisa mendapat lawan besar seperti Muenchen,” tutur Zidane lagi.

Madrid akan tandang lebih dulu Stadion Allianz Arena pada leg pertama, 13 April. Lalu giliran Los Blancos menjamu Bayern di Stadion Santiago Bernabeu pada leg kedua, 19 April. (BM)

(Visited 114 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid