Offside.co.id

Zidane: Madrid Vs Atletico, Tidak Ada Tim Favorit!

Selasa 2 Mei 2017 09:26 WIB

Offside.co.id  – Real Madrid kembali mewaspadai Atletico Madrid, tim sekota yang akan menjadi lawan mereka pada semifinal pertama Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa atau Rabu (3/5) dini hari WIB.

Berbicara kepada wartawan menjelang pertandingan, pelatih Madrid Zinedine Zidane menyatakan, saat ini fokus yang ada pada dirinya adalah pertemuan Madrid dengan rival sekotanya. Duel ini sekaligus sebagai partai ulangan saat keduanya  bertemu di final Liga Champions 2016 yang ketika itu dimenangkan Madrid.

“Kami tidak memikirkan soal final di Cardiff. Yang kami pikirkan adalah pertandingan besok yang pastinya akan berlangsung sangat bagus dan sulit,” kata Zidane seperti dilansir As.

Dijelaskan, “Los Blancos” sudah mempersiapkan diri dengan baik karena mereka tahu dan paham betul kualitas Atletico di bawah asuhan Diego Simeone. Diungkapkan juga, Madrid akan memeperlihatkan sesuatu yang baru melawan Atletico kali ini. “Tidak ada tim favorit di sini. Empat hingga lima tahun terakhir Atletico terlihat lebih baik,” Zidane memaparkan.

BACA JUGA :   Kencingi Tifosi Lawan, Pemain Klub Seri D Dihukum

“Semuanya fokus pada laga ini dan kami siap untuk menikmati permainan. Saya berharap pertandingan akan dimulai sekarang,” beber Zidane, pelatih asal Prancis.

“Kami tahu pertandingan pertama sangat penting. Kami hanya harus memikirkan permainan ini dan mendekatinya seakan tidak ada lagi pertandingan berikutnya. Kami harus bermain sebaik mungkin dari menit awal hingga akhir,” papar Zidane.

Mantan gelandang andalan Madrid ini juga mengeaskan bahwa dukungan dari Madridista akan menjadi salah satu kunci sukses Madrid. Seperti halnya ketika Madrid menghadapi Valencia di ajang La Liga, para suporter begitu antusias memberikan dukungannya.

“Mereka selalu ada di belakang kami. Ini menjadi salah satu pendorong kami untuk tampil baik. Kami membutuhkan mereka, dan kami tahu Bernabeu selalu membantu kami dalam memenangkan pertandingan,” kata mantan pemain Juventus itu.

BACA JUGA :   Persib Dituntut Menang, Madura Punya Rekor Gemilang

Menjamu Atletico Zidane dipastikan kehilangan Gareth Bale, penyerang yang mengalami cedera pada betisnya. Bale harus absen selama tiga pekan setelah mengalami cedera saat derby Madrid pekan lalu. Selain Bale, Madrid juga akan kehilangan Pepe dan Fabio Coentrao karena cedera.

Sedangkan Atletico terancam kehilangan Jose Gimenez. Bek berusia 22 tahun tersebut mengalami cedera saat menghadapi Las Palmas, Minggu. Kemenangan besar Atletico 5-0 harus dibayar mahal dengan cederanya Gimenez. Pemain asal Uruguay tersebut mengalami cedera otot. Di sisi lain ada kabar baik dengan pulihnya Yannick Carrasco dari cedera. Carrasco sempat mengalami cedera bahu ketika Atletico dikalahkan Villarreal. (KS)

(Visited 118 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo