Offside.co.id

Debut Gemilang di Ligue 1, Balotelli Menyesal Gabung Liverpool

Senin 12 September 2016 07:51 WIB

Offside.co.id – Penyerang asal Italia, Mario Balotelli membuktikan bahwa dirinya belum habis. Melakoni debut bersama klub barunya OGC Nice di Ligue 1 melawan tim kuat Olympique Marseille, Balotelli berhasil mencetak dua gol dan membawa Nice menang 3-2 di Allianz Riviera, Senin (12/9).

Ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit, wasit Frank Schneider langsung memberikan tendangan penalti bagi Nice. Kesempatan ini tak disia-siakan Balotelli untuk mencetak gol perdananya di Ligue 1.

Berselang tujuh menit, Marseille berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui pemain mudanya, Florian Thauvin. Dan mantan penyerang Swansea City, Bafetimbi Gomis sukses membawa Marseille membalikkan skor menjadi 1-2 berkat golnya di babak kedua.

BACA JUGA :   Giliran Timor Leste Dilumat Indonesia di Piala AFC U-16

Namun tak butuh waktu lama bagi Nice untuk kembali menyamakan kedudukan. Pada menit 78, umpan Ricardo Pereira berhasil dimanfaatkan Balotelli melalui sundulan. Dan di penghujung laga, Wylan Cyprien menjadi penentu kemenangan bagi Nice dengan skor 3-2. Kemenangan ini membawa klub asuhan Lucien Favre ini merangsek ke posisi dua klasemen sementara Ligue 1.

Usai melakoni debut gemilangnya, Balotelli mengaku menyesal bergabung dengan Liverpool. Menurutnya, hal tersebut adalah keputusan terburuk dalam karirnya.

BACA JUGA :   Sempat Unggul, SFC Malah Rontok Dihajar PSM

“Bergabung dengan Liverpool adalah keputusan buruk dalam hidup saya. Terlepas dari suporter fantastis dan sejumlah pemain yang memiliki hubungan baik dengan saya, saya tidak menyukai klub tersebut,” kata Balotelli dilansir dari BBC.

“Saya pernah ditangani 2 pelatih di Liverpool yakni Brendan Rodgers dan Juergen Klopp. Saya tidak menyukai metode dan kepribadian mereka. Saya tidak pernah merasa senang di sana,” sambung pemain 26 tahun ini.

(Visited 986 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid