Offside.co.id

Robben Cetak Gol Usai Cedera Enam Bulan

Kamis 22 September 2016 11:25 WIB

Offside.co.id – Arjen Robben akhirnya kembali bermain untuk Bayern Muenchen usai mengalami cedera selama enam bulan. Menghadapi Hertha Berlin, Kamis (22/9) dini hari WIB di Stadion Allianz, pemain 32 tahun ini turut menyumbang satu gol dari kemenangan 3-0 timnya.

Cedera memang menjadi momok menakutkan bagi Robben selama beberapa musim terakhir. Bahkan pada musim lalu, ia hanya bermain 15 laga bersama Bayern. Sejak menepi pada Maret lalu, ia akhirnya kembali bermain melawan Hertha Berlin sebagai pemain pengganti.

Kehadiran Robben menunjukkan kepada suporter bahwa kemampuannya belum habis dan sukses mencetak gol ke-tiga untuk menutup kemenangan bagi tim asuhan pelatih Carlo Ancelotti ini.

Pendukung Bayern Muenchen tentunya akan senang melihat kembali aksi Robben dengan skill dan kecepatannya di sisi sayap kanan. Pasalnya, pemain asal Belanda ini berhasil menciptakan 76 peluang mencetak gol pada 36 pertandingan terakhirnya.

Pada laga melawan Hertha, dua gol lainnya dicetak Frank Ribery dan Thiago Alcantara dan memperkokoh posisi Bayern di puncak klasemen sementara Bundesliga.

(Visited 537 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid