Offside.co.id

Ronaldo Ingin Bawa Madrid Juara Piala Dunia Antar Klub

Sabtu 10 Desember 2016 12:43 WIB

Offside.co.id – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasrat ingin membawa klubnya menjuarai Piala Dunia Antar Klub yang akan dimulai pekan depan di Jepang.

Ronaldo sendiri telah berhasil memenangi gelar ini sebanyak dua kali pada 2014 (Real Madrid) dan 2008 (Manchester United). Pada akhir tahun ini, ia mengaku mengincar gelar ke-tiga.

“Ini adalah turnamen besar dan saya cukup beruntung bisa menang dua kali sebelumnya,” katanya kepada TV Jepang Nippon dilansir dari AFP.

Piala Dunia Antar Klub digelar pada 8-8 Desember 2016 di Jepang dengan peserta diantaranya Atletico Nacional (Copa Libertadores), Real Madrid (Liga Champions), Jeonbuk Hyundai Motors (Liga Champions Asia), Mamelodi Sundowns (juara Afrika), America (juara Concacaf), Auckland (juara Oceania) dan Kashima Antlers yang merupakan juara Liga Jepang sekaligus tim tuan rumah.

“Kami tidak akan ke Jepang untuk liburan. Kami pergi ke sana dengan tujuan tunggal, memenangkan gelar dan dinobatkan sebagai tim terbaik di dunia,” lanjutnya.

“Tentu saja saya ingin menang untuk ketiga kalinya,” pungkasnya.

(Visited 305 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid