Offside.co.id

Santos Dekati Schweinsteiger

Senin 28 November 2016 16:07 WIB

Offside.co.id – Klub Brasil, Santos dikabarkan tengah mendekati Bastian Schweinsteiger. Sang pelatih, Dorival Junior mengatakan, ia melakukan diskusi dengan direksi klub tentang peluang mendatangkan gelandang Manchester United tersebut.

Schweinsteiger yang membuat 18 penampilan pada musim lalu, belum pernah tampil saat Jose Mourinho mengambil alih kendali pelatih dari Louis van Gaal awal musim ini.

“Saya mengatakan kepada direksi, bahwa kami harus mencoba mendatangkan pemain besar,” ungkap Dorival Junior usai Santos kalah 2-0 dari Flamengo, Minggu (27/11) dilansir dari Reuters, Senin (28/11).

“Itu hanya rekomendasi. Tidak ada salahnya untuk mencoba. Kami tidak hanya berbicara tentang Schweinsteiger tapi juga pemain lain. Seorang pemain seperti itu jelas dapat mengangkat performa tim,” sambung Dorival.

Schweinsteiger yang telah memenangkan delapan gelar juara Bundesliga dan satu trofi Liga Champions bersama Bayern Muenchen telah mengatakan pada Agustus lalu bahwa ia tidak akan bergabung dengan klub di Eropa jika harus meninggalkan MU.

(Visited 715 times, 17 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid