Offside.co.id

Tinggalkan Boca, Tevez Hijrah ke Cina

Selasa 20 Desember 2016 14:58 WIB

Offside.co.id – Teka-teki terkait masa depan Carlos Tevez akhirnya terjawab. Penyerang Argentina berusia 32 tahun ini meninggalkan Boca Juniors dan akan hijrah ke Cina bergabung dengan klub Shanghai Shenhua.

Suasana haru pun tersaji kala Tevez memainkan laga terakhirnya bersama Boca melawan Colon di Stadion La Bombonera, kemarin (19/12). Pada laga tersebut, Boca menang 4-1, dimana Tevez turut menyumbangkan satu gol.

Dilansir dari Daily Mail, salam perpisahan dari para fans mengiringi kepergian Tevez yang mengawali karir seniornya bersama Boca. Beberapa dari mereka terlihat membentangkan poster bertuliskan “Carlitos, No Te Vayas” atau yang berarti “Jangan Pergi, Carlitos”.

Bergabung dengan Shanghai Shenhua di Liga Super Cina, Tevez akan menyandang sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia, dengan upah 615 ribu poundsterling atau setara Rp10 miliar per pekan.

Angka tersebut mengalahkan dua mega bintang sepak bola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ronaldo dan Messi mendapat bayaran per pekan sebesar 365 ribu poundsterling.

Dalam akun twitter miliknya, Boca Juniors mengirimkan sebuah video perpisahan singkat untuk Tevez:

(Visited 508 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid