Offside.co.id

Walah, Carlos Tevez Tidak Betah Main di China

Kamis 23 Februari 2017 18:16 WIB

Offside.co.id – Uang bisa memberikan kesenangan, tapi belum tentu dapat memberikan kebahagiaan. Seperti yang kini sedang dirasakan Carlos Tevez. Pemain Argentina ini boleh saja mendapatkan gaji sebesar 615.000 poundsterling (sekitar Rp 9,5 Miliar) per minggu, tapi apakah dia bahagia bersama klub barunya, Shanghai Shenhua?

Tidak! Ya, pemain yang pernah menjadi bintang di Manchester United dan Manchester City itu mengaku tak bahagia walaupun uang melimpah ruah. Bahkan dia tidak betah dan berencana untuk kembali ke klub asalnya, Boca Juniors di Argentina. Demikian laporan dari suratkabar olahraga Argentina, Ole.

Tevez dikontrak klub kaya China dengan nilai 10 juta poundsterling. Pemain berusia 32 tahun ini setiap pekannya menerima bayaran sebesar 615.000 poundsterling. Uang yang diterima Tevez akan semakin bertambah apabila dia bisa terus bermain bersama klub ini hingga dua tahun.

Namun, baru tiga bulan berjalan – Tevez dikontrak per Desember 2016 – kabar bahwa pemain ini mulai gelisah dan tak bahagia mulai merebak. Alasannya, dia tidak bisa menyesuaikan kehidupan di negara Asia itu. Selain itu, Tevez juga memandang negeri itu terlalu jauh dari Argentina di Amerika Latin.

Tak pelak lagi kabar miring itu langsung dibantah Adrian Roucco, agen Tevez. Menurut Roucco, kabar tentang Tevez tidak betah dan ingin kembali ke Argentina adalah berita bohong dan karangan semata.

“Tevez tidak pernah mengatakan itu. Tevez juga tidak akan pergi dari China. Saya tidak mengerti dari mana kabar itu datang. Saya bicara dengan dia, dan dia katakan dirinya tidak akan pergi kemena-mana,” tegas Roucco. (KS)

(Visited 269 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo