Offside.co.id

3 Alasan MU Kalahkan Saint-Etienne. Apa Saja?

Kamis 16 Februari 2017 11:18 WIB

Offside.co.id – Manchester United kembali berlaga dalam Liga Europa malam ini saat mereka menjamu klub Prancis, Saint-Etienne di Old Trafford. Para pemain asuhan Jose Mourinho ini lolos dari fase kedua Grup A di bawah juara grup, Fenerbache.

Zlatan Ibrahimovic dkk. memenangi empat dari enam pertandingan penyisihan grup, tiga di antaranya terjadi di Old Trafford. Kala turun malam nanti, mereka juga punya modal rasa percaya diri seusai menang 2-0 atas Watford pada Sabtu, di pentas Liga Primer.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Laga melawan klub Prancis itu diyakini tidak akan mudah. Soalnya, Saint-Etienne dalam kondisi bagus. Mereka menang dalam liga domestik secara beruntun, dan kini berada di peringkat kelima. Dalam liga domestik, MU bahkan tercecer di posisi keenam.

Meskipun demikian, Setan Merah difavoritkan menang. Mereka hanya kalah sekali dari 22 pertandingan terakhir di semua kompetisi, dan belum terkekalahan di Old Trafford sejak tumbang 1-2 di tangan tim tetangga, Manchester City, pada 12 September.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Ada tiga alasan mengapa klub terkaya di dunia itu diyakini menang di Old Trafford malam ini. Apa saja? Simak rinciannya! (SN)

(Visited 214 times, 4 visits today)
Editor: Sigit Nugroho