Offside.co.id

Arsenal Menang, Napoli Masih Yakin

Jumat 12 April 2019 08:51 WIB

Offside.co.id – Arsenal bermain gemilang untuk menaklukkan tamunya Napoli 2-0. Hasil positif ini membuat peluang “The Gunners” untuk terus bersaing di kancah Liga Europa semakin besar. Kemenangan penting dalam laga pertama 8 Besar di Stadion Emirates, Jumat (12/04) dini hari WIB jadi modal bagus bagi tim asuhan Unai Emery ini.

Dua gol kemenangan Arsenal diciptakan lewat Aaron Ramsey di menit ke-15 dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly pada menit ke-25.

Hasil ini tentu saja membuat beban Arsenal pada laga kedua di kandang Napoli sedikit lebih ringan. Untuk memastikan lolos, Arsenal hanya perlu hasil imbang. Kalaupun kalah tidak lebih dari tiga gol.

“Kami bisa menghadapi laga kedua dengan sedikit tenang. Namun demikian, laga tandang selalu tidak mudah dilalui. Napoli adalah tim yang memiliki kualitas bagus, mereka hanya tidak beruntung saja di persaingan Liga Champions. Kami tahu di sana akan menjadi tempat yang sedikit sulit,” kata Ramsey, seperti dilansir dari laman uefa.com.

Napoli sendiri memerlukan kemenangan minimal tiga gol tanpa balas. Skor lumayan besar ini harus mereka raih jika ingin menyingkirkan Arsenal.

BACA JUGA :   Bojan Selamatkan Wajah Persib

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengakui, permainan timnya pada babak pertama sulit berkembang. “Namun di babak kedua kami bisa tampil lebih bagus dengan banyak kreasi permainan. Kekalahan ini memang tidak mengenakan dan menyulitkan kami. Tapi, tidak ada yang tidak mungkin,” kata Ancelotti sesuai pertandingan.

Walaupun berat namun mantan pelatih AC Milan dan Real Madrid ini masih memiliki keyakinan timnya akan mampu berbuat banyak saat menjamu Arsenal di San Paolo, pekan depan.

BACA JUGA :   Osvaldo Selamatkan "Bajul Ijo"

Susunan pemain:

Arsenal (3-4-1-2): Petr Cech; Sokratis Papastathopoulos, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Ainsley Maitland-Niles, Lucas Torreira (Mohamed Elneny), Aaron Ramsey, Sead Kolasinac; Mesut Oezil (Henrikh Mkhitaryan); Alexandre Lacazette (Alex Iwobi), Pierre-Emerick Aubameyang

Pelatih: Unai Emery

Napoli (4-4-2): Alex Meret; Elseid Hysaj, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Jose Callejon, Fabian Ruiz (Adam Ounas), Allan, Piotr Zielinski; Dries Mertens (Arkadiusz Milik), Lorenzo Insigne (Amin Younes)

Pelatih: Carlo Ancelotti (KS)

 

Keterangan Foto: Arsenal menang 2-0 atas Napoli. (foto: uefa.com/gettyimages)

(Visited 5 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply