Offside.co.id

Gol Bunuh Diri Moke Selamatkan Marseille

Jumat 24 November 2017 15:27 WIB

Offside.co.id – Marseille diselamatkan oleh gol bunuh diri Wilfried Moke saat bertandang ke Konya Buyuksehir Stadi, markas Konyaspor, dalam lanjutan Liga Europa Grup I. Konyaspor pun harus puas bermain imbang 1-1, Jumat (23/11) dini hari WIB.

Marseille menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 60% berbanding 40%. Marseille berhasil melakukan 14 kali tembakan dan 3 yang mengarah ke gawang, sementara Konyaspor 13 tembakan dengan 2  mengarah ke gawang.

Dalam pertandingan yang berlangsung ketat itu petaka bagi Marseille datang pada menit 80 saat Jordan Amavi melanggar Mehdi Bourabia di kotak terlarang. Jordan Amavi mendapat kartu merah.

Nejc Skubic yang menjadi eksekutor tidak menyianyiakan tugasnya untuk membuat keunggulan tuan rumah 1-0.

Sial bagi Konyaspor, kemenangan yang sudah di depan mata sirna pada menit 90+3 ketika gol bunuh diri Wilfired Moke menyelamatkan Marseille dari ancaman kekalahan.

Hasil ini membuat Konyaspor tertahan di peringkat ketiga dengan poin 5, sementara Marseille tetap di posisi kedua dengan poin 7.

Sementara dalam pertandingan grup I lainnya Salzburg berhasil menumbangkan Guimares 3-0. Kemenangan ini membawa Salzburg kokoh di puncak klasemen dengan poin 11 dan memastikan langkah menuju babak 32 besar.

Guimares tetap di dasar kalsemen dengan poin 4. Di matchday terakhir Marseille akan berhadapan dengan Salzburg, dan Konyaspor berhadapan dengan Guimares. (IZZAT/KS)

(Visited 30 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App