Offside.co.id

Gol Terbaik Dzeko Selama di Roma

Jumat 25 November 2016 11:17 WIB

Offside.co.id – Edin Dzeko mencetak hattrick untuk AS Roma kala melawan Viktoria Plzen pada lanjutan babak penyisihan Grup E Liga Europa, Jumat (25/11) dini hari WIB di Stadion Olimpico, Roma.

Pada laga tersebut, Roma menang telak 4-1 dengan satu gol lain dicetak akibat gol bunuh diri Mateju.

Penyerang internasional Bosnia tersebut mengatakan, gol pertama ke gawang wakil klub Rep Ceko tersebut merupakan gol terbaiknya selama berbaju Roma.

“Gol pertama mungkin yang terbaik selama saya berada di Italia,” ungkap Dzeko dilansir dari Football-italia, Jumat (25/11).

BACA JUGA :   "Der Panzer" Muda Jerman Waspadai Meksiko

“Viktoria adalah tim yang baik. Tapi di babak pertama, mereka hanya memiliki satu kesempatan dan berhasil mencetak gol melalui kesempatan tersebut,” sambung penyerang 30 tahun ini.

Performa Dzeko pada musim ini memang cukup mengesankan. Bahkan hingga pekan 13 Serie A, Dzeko menjadi top skorer sementara dengan 10 gol bersama Andrea Belotti (Torino) dan Mauro Icardi (Inter Milan).

“Saya merasa dalam kondisi yang baik. Cara saya bermain adalah bekerja di seluruh lapangan. Saya tidak hanya berdiri di depan dan menunggu bola. Saya ingin bermain secara tim,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Ditawar 70 Juta Euro, Morata Makin Dekat ke MU

Kekalahan dari Atalanta pekan lalu sungguh menyakitkan, tapi tidak perlu memikirkan hal tersebut. Sekarang kita harus fokus ke pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

AS Roma memang menjadi salah satu pesaing Juventus dalam perburuan gelar juara Scudetto. Saat ini tim Serigala Ibukota menduduki posisi runner up dengan 26 poin, di bawah Juventus yang telah mengoleksi 33 angka.

(Visited 225 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid