Offside.co.id

Jelang ‘Perang Saudara’, Mourinho: Ibu Pogba Ingin Hasil Imbang!

Kamis 16 Februari 2017 10:51 WIB

Offside.co.id – Manchester United akan menjamu Saint-Etienne pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Jumat (17/2) dini hari WIB.

Laga kedua tim tersebut juga akan menampilkan ‘perang saudara’ yang terjadi antara Paul Pogba dengan sang kakak, Florentin Pogba.

Paul dipastikan akan berjibaku dengan Florentin yang menjadi andalan Etienne di lini belakang. Sebelum laga, manajer MU, Jose Mourinho mengaku ditelepon ibunda Pogba, yakni Yeo Pogba.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Dalam pengakuan Mourinho, Yeo meminta kepada dirinya agar laga MU kontra Etienne bisa berakhir imbang.

“Kami berbicara dengan gaya komunikasi yang lucu. Saya merasa ini sebuah takdir yang bagus dan hanya ibu Pogba saja yang akan mengalami sedikit masalah,” tutur Mourinho dilansir dari Sportsmole.

“Adalah hal yang wajar untuk wanita seperti dia dan hampir tidak mungkin untuk memilih anak mana yang ingin lihat menjadi pemenang,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

“Ibu Pogba mengharapkan hasil imbang, tapi saya tidak bisa janjikan hal itu. Salah seorang anaknya akan merasa senang, sedangkan yang lain merasa sedih. Tapi saya merasa baik Florentin dan Pogba sama-sama menantikan pertandingan tersebut,” pungkasnya. (BM)

(Visited 148 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid