Offside.co.id

Lawan BATE, Arsenal Turunkan Skuat Muda

Kamis 7 Desember 2017 17:01 WIB

Offside.co.id – Memainkan pemain-pemain muda melawan BATE Borisov, akan dijalankan Arsenal dalam laga lanjutan Grup H Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (8/12).

Arsenal sudah memastikan diri lolos dari persaingan Grup H Liga Europa. Pelatih Arsene Wenger pun merasa perlu untuk mengistirahatkan pemain-pemain utamanya, dan memberikan kesempatan kepada pemain muda Arsenal.

“Beberapa pemain membutuhkan kompetisi, kami akan memainkan tim yang cukup berusia muda” kata Wenger seperti dikutip dari BBC Sport.

Nketiah yang masih 18 tahun telah membuat tiga penampilan pengganti di Liga Europa dan mencetak dua gol dalam kemenangan Arsenal 2-1 atas Norwich City di babak keempat Piala Carabao, Oktober lalu.

BACA JUGA :   Frank de Boer Calon Pelatih Timnas Belanda

Sementara itu, Sheaf, 19 tahun, bermain dalam kemenangan tandang 1-0 atas Red Star Belgrade pada Oktober lalu dan Macey, 23 tahun, mencetak selembar hasil imbang 0-0 melawan tim Serbia bulan lalu.

Arsenal sudah mengamankan tempat mereka di babak 32 besar, tim Belarusia Bate Borisov adalah satu dari tiga tim yang ingin finis kedua di grup tersebut untuk maju.

Borisov yang kalah 2-4 di kandang sendiri oleh Arsenal pada September, berada di posisi terbawah. Namun hanya selisih satu poin di bawah Red Star Belgrade dan Cologne, yang bertemu di Serbia pada pertandingan lainnya Jumat dini hari WIB. (HISAN/KS)

(Visited 172 times, 172 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo