Offside.co.id

Menang 3-0, Atletico Buka Peluang Lolos

Jumat 9 Maret 2018 08:42 WIB

Offside.co.id –  Atletico Madrid menekuk Lokomotiv Moscow 3-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitano, Jumat (9/3) dinihari WIB.

Gol Atletico dicetak Saul Niguez di menit 22, Diego Costa yang memanfaatkan umpan matang Antoine Griezmann di menit 47, dan Koke di menit 90.

Bermain di kandang sendiri membuat Atletico menguasai jalannya pertandingan. “Kami lebih unggul sepanjang pertandingan. Saya pikir pada saat pertama kami tidak berada dalam posisi yang baik untuk dapat menjawab apapun. Di babak kedua kami memiliki lebih banyak ketenangan dan permainan lebih cepat. Kami memiliki kecepatan lebih dan itu menyebabkan hasil akhir yang bagus,” ungkap Diego Simione, pelatih Atletico Madrid seperti dilansir laman resmi klub.

“Kami tidak membiarkan permainannya (Lokomotiv) menjadi kenyataan dan kami sangat menyukai situasi yang kami hadapi,” tambahnya.

Simeone pun memuji penyelamatan gemilang yang ditunjukkan kiper Atletico, Axel Werner. “Dia adalah kiper dengan masa depan bagus. Dia telah berkembang sejak dia tiba di sini. Axel telah melakukan pertandingan melawan Levante, Valencia, dan Sevilla bersama tim. Dia akan memiliki waktu, seperti semua pemain muda, tapi kami percaya pada apa yang bisa dia berikan kepada kami,” tukasnya.

Dengan hasil ini Atletico bisa bernafas lega untuk bertandang ke markas Lokomotiv di Stadion Lokomotiv pada Kamis (15/3) mendatang. Atletico cukup bermain imbang untuk lolos ke babak 8 besar, sementara Lokomotiv harus unggul lebih dari tiga gol. (ARDI/KS)

(Visited 128 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo