Offside.co.id

Napoli dan Arsenal Saling Jegal

Sabtu 16 Maret 2019 09:34 WIB

Offside.co.id – Napoli, tim yang ditangani Carlo Ancelotti, berambisi meraih gelar juara Liga Eropa pertama sejak terakhir kalinya merasakan saat masih diperkuat Diego Maradona pada musim 1989. Untuk mewujudkan itu Napoli harus melewati hadangan Arsenal di babak 8 Besar, demikian hasil undian yang dilakukan UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/03).

Dilansir dari laman Antaranews, sementara tim non-unggulan Slavia Praha, yang sukses menaklukkan Sevilla bakal menghadapi Chelsea, wakil Inggris lainnya yang lolos dari persaingan 16 Besar.

BACA JUGA :   Indonesia Rontok, Grup K Milik Thailand dan Vietnam

Villarreal akan menghadapi Valencia yang merupakan sesama klub asal Spanyol, serta Benfica akan bertemu Eintracht Frankfurt yang menyingkirkan Inter Milan dengan kemenangan 1-0 di San Siro.

Arsenal pada awalnya akan menggelar laga kandang leg kedua melawan Napoli, tetapi jadwal itu dibatalkan UEFA untuk menghindari bentrokan dengan Chelsea, yang menjamu Slavia di pertandingan leg kedua mereka di London.

Dengan skenario itu, Arsenal atau Napoli akan bertemu Villarreal atau Valencia di semifinal, sementara Benfica atau Eintracht menghadapi Slavia atau Chelsea.

BACA JUGA :   Sterling Hattrick, Hudson-Odoi Debut

Hasil Undian:

Arsenal vs Napoli

Villarreal v Valencia

Benfica v Eintracht Frankfurt

Slavia Praha v Chelsea (KS)

 

Keterangan Foto: Carlo Ancelotti, pelatih Napoli. (foto: uefa.com/AFP/gettyimages)

(Visited 7 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo