Offside.co.id

Selebrasi “Dab” ala Lingard-Pogba, Berdampak Positif

Jumat 25 November 2016 10:28 WIB

OFFSIDE.CO.ID – Selebrasi tarian “dab” yang dilakukan Jesse Lingard-Paul Pogba seusai Manchester United menggasak Feyenoord 4-0 di Old Trafford, Jumat (25/11/2016), akhirnya bisa dinikmati fans Setan Merah. Sejatinya, duet selebrasi ini sudah dinanti-nanti.

Maklum, kedua pemain memang dikenal penyuka selebrasi tari “dab”. Kebetulan, mereka berkawan di United sejak junior. Pogba yang hengkang dan jadi bintang di Juventus, dikenal sering melakukan selebrasi itu. Semenara Lingard baru melakukannya setelah mencetak gol ke gawang Newcastle di St James Park pada Januari 2016.

BACA JUGA :   Gasak SFC, Bhayangkara Tempel Ketat Persipura

Nah, ketika Pogba kembali ke Manchester dari Juventus pada Agustus 2016, fans United pun menanti selebrasi mereka berdua, berpasangan. Momentum itu pun terjadi seusai Lingard mencetak gol indah dengan kaki kiri ke gawang Feyenoord. Pogba menghampiri, lalu bergoyanglah mereka berdua. Teman-teman setim ngeloyor tapi penonton tersenyum melihat aksi keduanya.

“Ini hanya tren. Kami sama-sama suka dan sudah berlatih sebelumnya,” aku Jesse di Daily Mail. “Pogba lebih sering melakukannya di Juventus. Kami bisa lebih serasi dengan melakukannya bersama-sama.”

BACA JUGA :   Klub China Ini Tertarik Pinjam Costa, Tapi Begini Reaksinya

(Visited 1.185 times, 57 visits today)
Editor: Sigit Nugroho