Offside.co.id

Lille Tumbang di Tangan Montpellier

Minggu 26 November 2017 16:55 WIB

Offside.co.id – Lille yang menyambangi markas Montpellier dalam lanjutan Ligue 1 harus menelan kekalahan dengan skor 0-3, Sabtu (25/11) malam.

Lille yang baru saja memecat pelatihnya harus bertemu Montpellier yang mempunyai pertahanan terbaik di Ligue 1. Padahal Lille menguasai jalannya pertandingan dengan mengungguli lawannya dalam penguasaaan bola sebesar 62% berbanding 38%.

Namun, Montepellier langsung membuka keunggulan pada menit 4 lewat gol yang dicetak oleh Jérôme Roussillon yang menyisir dari sisi kiri pertahanan Lille.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Gol selanjutnya terjadi di menit 26 lewat Giovanni Sio setelah mendapatkan assist Jerome Roussillon. Lima menit kemudian giliran Casimir Ninga yang mencatatkan namanya di papan skor setelah diberi umpan Giovanni Sio.

Pertandingan kedua tim berlangsung sangat sengit hingga terjadi hujan kartu. Wasit harus merogoh kartu kuning sebanyak 13 kali.

Dengan hasil ini Montpellier berhak atas posisi 7 dengan poin 22, sementara Lille masih harus berjuang di zona degradasi tepatnya berada di posisi 19 dengan 12. (IZZAT/KS)

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

 

 

 

(Visited 48 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo